Berita Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia I Terbaru September 2015

Berita Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia I Terbaru September 2015

PT Pelabuhan Indonesia I adalah salah satu perusahaan pemerintah yang bergerak dalam bidang jasa kepelabuhan. PT Pelabuhan Indonesia I atau PELINDO I merupakan perusahaan yang menangani transportasi laut dengan wilayah operasionalnya meliputi kawasan Aceh, Sumatera U tara, Riau serta Kepulauan Riau. PT Pelabuhan Indonesia I atau sering disebut Inaport 1 yang sudah ada sejak tahun 1991 ini melayani berbagai kegiatan usaha yang berkaitan dengan bidang perkapalan diantaranya jasa persewaan, jasa pandu, jasa bongkar muat barang serta jasa transportasi barang maupun penumpang antar wilayah yang menjadi area operasional perusahaan ini. PT Pelabuhan Indonesia I yang berkantor pusat di Medan, Sumatera Utara ini tercatat sebagai perusahaan pemerintah terbaik yang bergerak dalam bidang jasa perkapalan, hal ini merupakan salah satu kebanggan tersendiri bagi perusahaan yang selama ini mengalami lonjakan penumpang. PT PELINDO 1 senantiasa memberikan fasilitas layanan yang terbaik, hal ini terbukti dengan diperolehnya penghargaan dari pemerintah sebagai perusahaan yang paling produktif serta memiliki tingkat keselamatan kerja terbaik, hal ini ten tunya menjadi salah satu pilihan utama masyarakat khususnya yang sudah terbiasa menggunakan jasa dan layanan dari perseroan ini.

PT Pelabuhan Indonesia I atau Inaport I sampai dengan pertengahan tahun 2015 ini telah berhasil mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 134 miliar rupiah, angka tersebut meningkat sebesar 19 persen jika dibandingkan dengan laba bersih tahun sebelumnya. PT Pelabuhan Indonesia I saat ini kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Pelabuhan Indonesia I

Tenaga pandu
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal ANT 3
  3. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Mampu berbahasa inggris
  11. Siap menjalani ikatan dinas
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Pelabuhan Indonesia I (Persero)
Head office
Jln Krakatau Ujung No 100 Medan, Sumatera Utara
Medan 20241 Indonesia
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini Anda sedang membaca info dari Lowongan Kerja dari lowongankerja.in. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.

Cari Lowongan Kerja Lainnya: