Info Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri Terbaru September 2015

Info Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri Terbaru September 2015

PT Bank Mandiri adalah sebuah perusahaan perbankan milik pemerintah yang berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998. Bank Mandiri merupakan hasil akuisisi dari empat bank pemerintah yakni Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia serta Bank Pembangunan Indon esia yang merupakan bank-bank pengaruh besar di Indonesia. Bank Mandiri saat ini menjadi perusahaan perbankan terbesar jika dilihat dari segi aset yakni mencapai lebih dari Rp 500 triliun. Perusahaan BUMN pemerintah Indonesia ini telah memiliki lebih dari 100 cabang di seluruh wilayah Indonesia serta telah memiliki kantor layanan di luar negeri. Bank Mandiri tidak hanya fokus pada bisnis perbankan konvensional saja tetapi juga memberikan layanan jasa keuangan syariah yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Selain berorientasi pada bisnis dan keuntungan perusahaan. PT Bank Mandiri memiliki program berupa beasiswa untuk para wiraswasta muda di Indonesia sebagai bentuk kepedulian Mandiri terhadap kerja keras dan kreatifitas anak bangsa. PT Bank Mandiri (Persero) saat ini juga telah melebarkan bisnisnya ke segmen pasar asuransi, sekuritas serta Mandiri Mitra U saha untuk segmen pasar UMKK serta Koperasi.

PT Bank Mandiri tahun 2015 ini berhasil mencapai pertumbuhan aset hingga Rp 914,1 triliun rupiah, angka tersebut didukung oleh pertumbuhan kredit yang mencapai hingga 13,2 persen. Bank Mandiri saat ini kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Bank Mandiri

Kriya Mandiri
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Usia maksimal 24 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA sederajat
  4. Nilai rata-rata ujian nasional 6,5
  5. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Berkepribadian baik
  9. Jujur
  10. Ber sedia tidak menikah selama menjalani kontrak
  11. Memiliki wawasan luas
  12. Mampu mengoperasikan komputer
  13. Dapat bekerja dengan tim maupun individu
  14. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Mandiri (Persero)
Kantor pusat
Jln Jend Gatot Subroto Kav 36 - 38 Jakarta Selatan
Jakarta 12190
Silahkan lihat keterangan selengkapnya disini Anda sedang membaca info dari Lowongan Kerja dari lowongankerja.in. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.

Cari Lowongan Kerja Lainnya: