Lowongan Kerja PT Pertamina Lubricants

Lowongan Kerja PT Pertamina Lubricants

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Lubricants
Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina LubricantsPT Pertamina Lubricants adalah salah satu anak Perusahaan dari PT Pertamina Persero mengajak Generasi Muda Indonesia untuk bergabung bersama dalam membangun perusahaan pelumas nasional kelas dunia. Kami mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai kami untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi pertamina lubricants: menjadi perusahaan pelumas kelas dunia melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Pertamina Lubricants. Untuk memperkuat penetrasi di pasar luar negeri, Pertamina akan fokus pada pasar Cina, sektor pertambangan di Australia, sektor pelayaran di Timur Tengah dan membangun jaringan global yang kuat serta akan mengoperasikan pabrik produksi baru di Thailand.


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Pertamina Lubricants sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Pertamina Lubricants di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Januari 2016 PT Pertamina Lubricants kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Januari 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Lubricants


Posisi Loker PT Pertamina Lubricants : SALESMAN INDUSTRI


Persyaratan Loker :
  • Pria/Wanita, Maksimum 27 Tahun
  • Pendidikan Min. D3 Jurusan Teknik Mesin (Fresh Graduate / Experience).
  • Berpenampilan Rapih dan Mampu Berkomunikasi Dengan BAIK
  • Mampu bekerja secara Individu maupun Team
  • Memiliki Kendaraan Sendiri dan SIM (C / A)
  • Menguasai komputer (min.Microsoft Office, Email dan Internet)
  • Pekerja Keras dan Bersedia bekerja dengan Target
  • Melampirkan Photo Berwarna  4×6 2 Lembar, Copy KTP, Copy Ijazah dan Transkrip Nilai, Copy SIM C/A, Copy SKCK legalisir dan Berkas Pendukung Lainnya.
  • Menguasai wilayah Lampung dan Siap ditempatkan di seluruh wilayah LAMPUNG


Catatan :
  • Surat Lamaran selambatnya tanggal : 25 Januari 2016

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Pertamina Lubricants ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Desember 2014 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja PT Pertamina Lubricants, Silahkan kirimkan CV beserta berkas Lamaran Lengkap via POS ke :

PT. PERTAMINA LUBRICANTS
Jl. KH. Ahmad Dahlan No.14 Pahoman Teluk Betung Bandar Lampung
(Sebelah Kantor POS Pahoman, Bandar Lampung).

No Telepon: 0721261302
E-mail : taufik@pertamina-lubricants.com