Lowongan Kerja Sales Clearence PT Jakarta

Lowongan Kerja Sales Clearence Terbaru PT Jakarta.

Sales Clearence PT Jakarta

DIMARCO merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Direct Selling Retail terbaik dan terkemuka di Indonesia. Sistem Direct Selling melalui para member atau distributor independen di seluruh Indonesia langsung kepada konsumen pengguna.

DIMARCO sebagai perusahaan Direct Selling terkemuka di Indonesia dengan peluncuran produk pertama Home Appliances, Produk Kesehatan dan Kecantikan, Pest Control dan lain-lain. Seluruh jajaran para profesional DIMARCO dan layanan yang kompeten membuahkan kepercayaan diri bagi para member. Kini DIMARCO memposisikan diri sebagai perusahaan Direct Selling terkemuka kepada seluruh member. Melalui program pelatihan yang intensif dan berkesinambungan, anggota tim kami memiliki wawasan mendalam tentang setiap produk, fitur, manfaat, keamanan, dan fungsinya guna memberikan informasi dan saran terpecaya bagi pelanggan kami yang sangat berharga.

DIMARCO telah berkomitmen bagi seluruh konsumennya untuk selalu menyidakan produk andalan dengan kualitas terbaik berbasis teknologi tinggi. kami senantiasa menyeleksi produk pilihan dengan melakukan riset terlebih dahulu sebelum diluncurkan.



Apply Now



Image credited to