Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara by Telkom Terbaru Oktober 2015

Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara by Telkom Terbaru Oktober 2015

PT Infomedia Nusantara adalah perusahaan swasta yang bergerak di bidang komunikasi dan informasi di Indonesia. Infomedia Nusantara merupakan bagian PT Telkom Indonesia yang memiliki kegiatan usaha sebagai media iklan dan pen erbitan sebagai perantara komunikasi antara pelaku bisnis dan pelanggan telkom. Dalam menjalankan bisnis dan usahanya PT Indomedia menjadi satu-satunya media yang menyediakan informasi tentang nomor telepon penting dan nomor telepon para pelanggan Telkom. Perseroan terbatas ini juga telah menerbitkan buku Yellow Pages yang berisi tentang informasi nomor telepon serta telah menerbitkan website yang berisi tentang alamat serta nomor telepon penting dan nomor telepon serta alamat pelanggan Telkom. Perusahaan komunikasi Infomedia Nusantara tidak hanya menyediakan informasi mengenai alamat dan nomor telepon, tetapi juga telah mengembangkan bisnisnya dalam layanan call center yakni bekerja sama dengan beberapa perusahaan untuk menggunakan jasa layanan call center yang bermanfaat untuk memudahkan komunikasi pelanggan dengan pelaku bisnis yang bersangkutan. Hingga saat ini Infomedia Nusantara by TELKOM ini juga telah menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia diantaranya Telkomsel dan Bank BJB yang telah menggunakan jasa call center dari Infomedia Nusantara.

PT Infomedia Nusantara tahun 2015 ini telah berhasil meraih penghargaan sebagai bisnis contact center terbaik di ajang 2015 Indonesia Excellence Awards dalam kategori Indonesia Contact Center Outsourcing Service Provider of The Year, penghargaan tersebut diperoleh karena perusahaan ini memiliki kemampuan dalam mengembangkan bisnis contact center secara berkelanjutan di berbagai industri. Saat ini Infomedia kembali membuka seleksi kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Infomedia Nusantara by TELKOM

Lowongan Kerja Terbaru Infomedia 2015


Posisi jabatan:
  1. Customer solution
  2. Marketing communication
  3. Junior officer
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1/S2
  3. Ipk minimal 3,00
  4. Memiliki kemampuan di bidang IT
  5. Sehat jasmani rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Memiliki kemampuan untuk mempresentasikan materi
  9. Mahir berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  10. Komunikatif
  11. Memiliki minat di bidang management HR
  12. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Segera daftarkan diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia
Kantor pusat
Jln RS Fatmawati 77-81 Jakarta Selatan
Jakarta 12150
Informasi lebih lanjut silahkan menuju kesini Anda sedang membaca info dari Lowongan Kerja dari lowongankerja.in. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.

Cari Lowongan Kerja Lainnya: